Radio Visit 2018: Bukan Hanya Untuk Pantai Tapi Untuk Pengetahuan Radio

posted in: News | 0

Ada yang berbeda dari Radio Visit yang diadakan Se7enline tahun ini. Melebarkan jangkauan dari pulau Jawa, kali ini Se7enline Radio memilih pulau Bali sebagai destinasi tujuan kunjungan radio. Berangkat sejak tanggal 8 September 2018, dengan menggunakan bus pariwisata sebagai transportasi, para anggota Se7enline Radio memulai perjalanannya mulai dari gerbang KPRI UB sebagai titik kumpul.
Destinasi baru yang lebih jauh dari tahun-tahun sebelumnya membuat antusiasme anggota meningkat. “Yaa tahun ini kita coba yang beda lah. Bali kan kota wisata yang selalu ramai, jadi kita juga pingin meng-eksplor kira-kira gimana sih radio di tempat wisata” ujar ketua pelaksana Radio Visit 2018
Terdapat 3 destinasi radio komersil maupun kampus yang menjadi daftar kunjungan; FBI FM, Radio Udayana, hingga Hard Rock FM. Dalam kunjungan tiap radio yang berdurasi efektif untuk menggali pengetahuan baru, anggota Se7enline Radio aktif dalam bertukar pikiran dan berdiskusi lebih dalam mengenai budaya khas yang dianut oleh masing-masing radio.
Sebelas September merupakan tanggal yang menutup kegiatan Radio Visit 2018. Setelah melepas lelah sejenak di hotel, perjalanan pulang pun dimulai. Badan Pengurus Harian Se7enline Radio berpesan agar ilmu-ilmu yang didapat pada hari-hari sebelumnya tidak hilang ketika sudah sampai di rumah asal.

Leave a Reply