Keluarga sebagai aset yang berharga, Crew Se7enline Radio melaksanakan acara Welcoming Party

posted in: News | 0

Di setiap organisasi pasti akan melakukan regenerasi untuk menjaga keberlangsungan organisasi tersebut, tak terkecuali Se7enline Radio, pada tahun 2018 ini Se7enline Radio mengadakan acara Welcoming Party atau Welpar, acara ini merupakan salah satu dari rangkaian “4 rangkaian”yang terdiri dari Open House, Open Recruitment, Screening, dan Welcoming Party. Tujuan dari acara ini yaitu untuk menyambut newbie baru yang akan menjadi crew dan keluarga baru pada saat kepengurusan selanjutnya yaitu pada tahun 2019.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada sabtu, 13 april 2018 bertempat di gedung b Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Brawijaya, acara ini dimulai pada puul 08:00 pagi hingga selesai pada puul 12:00. Kepanitiaan dari acara ini diselenggarakan oleh crew Se7enline Radio. Acara Welpar tahun ini mengusung tema yaitu Carnival dengan menggunakan pakaian merah dan navy ditambah aksesoris bebas dan meriah. Total newbie yang diterima dan akan diresmikan menjadi seorang crew yaitu sebanyak 40 orang, dan yang hadir pada hari pelaksanaan welpar yaitu 37 orang dari 40 orang

Acara ini juga diisi dengan berbagai games menarik dan meriah, terdapat 3 game yang dimainkan dalam acara ini, ketiga game ini dimainkan dengan tujuan untuk memperkenalkan dan merekatkan hubungan newbie dengan crew dan pengurus tahun 2018. Selain menyambut newbie, dalam acara welpar ini juga dilakukannya pemilihan ketua pelaksana atau kapel untu pelaksanaan projek newbie¸ dan ketua yang terpilih untuk pelaksanaan projek newbie 2018 yaitu Gredyon A. Adydesta, mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2018.

Leave a Reply